Pembelajaran Perspektif Islam

Produk baru

RR.AG0229
Jamaludin, M.Pd., dkk.
Cetakan 1, 2015
16x24 cm, 284 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-609-1

Lebih detail

Rp 64.000

Info lainnya

Kemampuan mengembangkan proses belajar dan pembelajaran merupakan tuntutan profesional guru, sebab fungsi utama guru adalah mengantarkan siswa mencapai tujuan pendidikan. Upaya dalam mencapai tujuan itu memerlukan metode dan situasi pembelajaran yang kondusif. Oleh karena itu, konsep dan teori tentang pengembangan proses pembelajaran perlu dimiliki oleh setiap guru.

Peran dan fungsi guru dalam mengembangkan proses pembelajaran berkaitan dengan perkembangan dan karakter siswa sesuai dengan level atau jenjang lembaga pendidikan yang dilaluinya, sehingga rancangan dan  pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran bersifat otonom bagi guru. Hal ini bertujuan agar fungsi guru dalam proses pembelajaran tidak hanya sebagai aktor saja, tetapi juga berfungsi sebagai desainer, supervisor, mediator fasilitator, komentator, evaluator, dan sebagainya.

Buku ini mencoba menguraikan teori dan konsep proses belajar dan pembelajaran, sehingga pemahaman guru atau pendidik terhadap peran dan fungsinya semakin meningkat. Dengan meningkatnya pemahaman tersebut, maka proses belajar dan pembelajaran dapat dicapai secara optimal.

Review

Belum ada review dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Pembelajaran Perspektif Islam

Pembelajaran Perspektif Islam

RR.AG0229
Jamaludin, M.Pd., dkk.
Cetakan 1, 2015
16x24 cm, 284 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-609-1

30 produk lainnya dikategori yang sama: