Produk baru
RR.PK0325
Nanang Fattah
Cetakan 1, 2015
16x24 cm, 204 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-653-4
Produk ini telah habis stok
Tanggal ketersediaan:
Manajemen Stratejik Berbasis Nilai
RR.PK0325
Nanang Fattah
Cetakan 1, 2015
16x24 cm, 204 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-653-4
Penerima: :
* Harus diisi
atau Batal
Suatu organisasi atau lembaga bisnis, baik yang berorientasi mencari laba (profit) maupun yang tidak berorientasi mencari laba (sosial) seperti sekolah atau lembaga pendidikan senantiasa mengharapkan memiliki posisi unggul (excellent). Dalam konteks tersebut, manajemen stratejik merupakan faktor kunci untuk mencapai visi, misi, tujuan jangka panjang. Demikian pula, pencapaian sasaran stratejik organisasi atau lembaga bisnis secara unggul membutuhkan pendekatan dalam pembelajaran (learning) dan inovasi (innovation.
Buku Manajemen Stratejik Berbasis Nilai ini terbit untuk memperkaya, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta meningkatkan pemahaman terutama bagi komunitas dalam organisasi nonprofit, seperti organisasi pemerintahan, organisasi pendidikan, organisasi politik, organisasi militer, dan lembaga bisnis.
Materi manajemen stratejik ini mencakup perumusan atau formulasi rencana dan program stratejik, implementasi stratejik, dan evaluasi pengawasan stratejik. Dalam konteks tersebut dibutuhkan konsep dalam menentukan keputusan-keputusan stratejik untuk mencapai tujuan dan sasaran jangka panjang organisasi.
Belum ada review dari pelanggan.
RR.PA0019 Hati Nurahayu Cetakan 1, 2014 17,5x25...
RR.PK0295Helmawati, Dr., S.E., M.Pd.I.Cetakan...
RR.PK0256Heru Kurniawan Cetakan 1, 201316x24 cm...
RR.PK0294Cepi Triatna, M.Pd., Dr.Cetakan 1,...
RR.PK0217Nanang Fatah, Prof., Dr.Cetakan 1,...
Kode buku: RR.AG0260Penulis: Anas Salahudin,...
Prinsip Komunikasi Untuk Peningkatan Kinerja...
Kode Buku : RR.PK0112Judul : KARYA TULIS...
RR.PK0184Prof. Dr. Muchlas Samani &Drs....
RR.PK0205Nusa Putra, Dr., S.Fil., M.Pd.,...