Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization

RR.EK0018

Produk baru

Penulis: Hendrawan, S.T., M.M.

Cetakan: 1, 2022
Ukuran: 17,5 x 25 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 230 gr.
284 Halaman
ISBN: 978-602-446-661-9

Lebih detail

Rp 90.000

Info lainnya

Perkembangan Sosial media memiliki dampak di kehidupan keseharian, selain memiliki dampak positif di kehidupan masyarakat, juga memiliki dampak negatif, seperti beredarnya informasi bohong/hoax, menurunnya interaksi antara individu, bagaimana iklan di internet bekerja dan berdampak, pengaruh kesehatan mental manusia, polarisasi antar golongan manusia, distorsi politik hingga kepentingan negara.

Hal positifnya, perkembangan ekonomi saat ini terus meningkat sehingga menyebabkan perubahan pola dari tradisional ke digitalisasi yang membuat customer ingin selalu terhubung dengan dunia digital yang menyediakan berbagai macam jenis informasi yang selalu up to date. Seiring dengan perkembangan teknologi, ilmu pemasaran pun mau tak mau harus turut berevolusi. Setelah Marketing 4.0 yang merupakan langkah awal pemasaran digital, kini muncul Marketing 5.0 yang menyeimbangkan peran teknologi dengan nilai-nilai humanity (kemanusiaan).

Dengan fenomena ini, apakah kita akan menghindari atau ikut dalam hiruk pikuk sosial media ini adalah pilihan, maka kunci terbaik adalah seperti halnya bermain musik dalam orkestra, turut terlibat dalam iramanya bersamaan dengan itu ikut mengarahkan, dan mengarahkan ke tujuan yang kita inginkan, kita menyebutnya ORKESTRASI.

Bagaimana dan hal apa saja agar sebuah instansi atau unit dapat mengorkestrasi ini, untuk itulah buku ini hadir, dirangkum dalam sebuah Digital Marketing Handbook, Operation, Orchestration, Optimization dengan teknis dan contoh-contoh konkrit, semoga dapat menjadi partner dalam menjalankan bisnis dalam perusahasan, institusi, organisasi atau instansi yang dapat menjadikan kelemahan dan ancaman menjadi kekuatan dan peluang baru dalam mendukung perusahaan mengawal bendera brand yang diusung perusahaan memiliki sentimen positif.

--------

Daftar Isi

Bab 1 Fakta Atau Hoax?
A. Dilema Sosial
B. Kompetisi Dan Sentimen
C. Promotor Vs Pencela

Bab 2 Operasi Pemasaran Digital
A. Pelayanan Pelanggan - Responsif

B. Mesin Pencari
1. Peringkat Search Engine Optimization (SEO)
2. Pentingnya Kata Kunci
3. Efektivitas Search Engine Marketing (SEM)

C. Kampanye Digital
1. Kampanye Yang Gagal
2. Keluhan Pelanggan
3. Tampilan Membingungkan

D. Sentimen Merek
1. Ancaman
2. Keluhan Pelanggan
3. Perundungan

E. Jejak Digital
1. Pengunaan Media Sosial

Bab 3 Orkestrasi
A. Manajemen Media Sosial
1. Mengelola Brand Sentiment
2. Meningkatkan Reputasi Brand
3. Keterikatan Dan Solusi Sosial Digital

B. Kampanye Digital
1. Merancang Kampanye Digital
2. Pengalaman Dan Kesan

C. Optimasi Saluran Digital
1. Optimalisasi Dukungan Tekonologi Informasi
2. Digital Touch Point

Bab 4 Kekuatan Memberi
A. Budaya
B. Tujuan
C. Kompetensi

Review

Belum ada review dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization

Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization

Penulis: Hendrawan, S.T., M.M.

Cetakan: 1, 2022
Ukuran: 17,5 x 25 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 230 gr.
284 Halaman
ISBN: 978-602-446-661-9

30 produk lainnya dikategori yang sama: